Kopassus Siap Dukung Pelaksanaan Porprov IV Banten

detakserang.com – SERANG, Pada penyelenggaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, KONI Kota Serang terus mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. Yang terbaru, panitia mendapatkan dukungan dari Grup I Kopassus, Kota Serang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi. Kata dia, saat rapat koordinasi dengan Grup I Kopassus, Kota Serang kemarin, mereka telah siap membantu.

"Bahkan, dukungan langsung disampaikan Dan Grup I Kopassus saat rapat tadi. Kami pun sangat senang sekali. Itu tandanya, penyelenggaraan Porprov IV Banten bisa berjalan maksimal," papar Deni, Rabu (21/5).

Deni membeberkan, bantuan yang akan diberikan Grup I Kopassus adalah penggunaan sarana olahraga yang mereka miliki. Yaitu, lapangan sepakbola Stadion Heroik untuk cabang olahraga (cabor) sepakbola. Lalu GOR serba guna untuk karate. Selanjutnya, kolam renang Tirta Wiguna untuk cabor tenang dan lapangan tembak Kopassus, untuk cabor menembak.

"Itu sangat membantu sekali. Soalnya, sarana dan prasarana olahraga cabor-cabor tersebut, belum kita miliki dengan maksimal. Jadi, dukungan dari Grup I Kopassus tersebut, sangat membantu kita," ucapnya.

Ketua Umum KONI Kota Serang, Roni Alfanto juga menyambut gembira dukungan tersebut. Malahan, dirinya yakin, pelaksanaan pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten tersebut, paling meriah bila dibandingkan pelaksanaan sebelumnya.

"Soalnya, seluruh elemen membantu kami. Baik dari pemerintah daerah maupun dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI, red). Itu sangat luar biasa," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Banten tersebut.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top