Hujan Deras Mengguyur, Kota Serang Dilanda Banjir

detakserang.com - CIPOCOK JAYA, Hujan deras yang mengguyur Kota Serang dan sekitarnya menyebabkan banjir di beberapa wilayahnya, banjir terparah terjadi di Jl. Raya Cipocok Jaya Km 4. Kamis (15/5)

Banjir kali ini diduga muncul meluapnya air dari selokan yang mampet sehinggatak sanggup menampung air hujan. Terlihat beberapa titik ruas jalur di Kota Serang tergenang air dan sebagian kebanjiran akibat hujan deras tersebut, titik titik yang dimaksud yakni di kisaran pasar rau Kota Serang, Jl.Mayor Syafei, Jl. Jendral Sudirman.

Banjir terparah yang terjadi di Jl.Raya Cipocok dari arah Sempu menuju perempatan Curug menyebabkan banyak pengendara motor kesulitan melintasinya. Hal ini karena ketinggian air setinggi betis orang dewasa bisa masuk ke dalam lubang knalpot dan karburator kendaraan mereka.

"Mati nih, kemasukan air kali karbunya. Disini mah langganan kalo ujan deres bentar ajah langsung banjir." Ungkap Irwan salah seorang pengendara sepeda motor yang ditemui dilokasi tersebut.

Sementara itu, Ana pengendara lain yang ditemui di Jl.Jendral Sudirman tepatnya di halte yang berada disebelah Hotel Le Dian mengaku terpaksa harus memarkirkan motornya di halte tersebut, karena jalur arah serang menuju Cilegon yang berada persis didepan Hotel tergenang air setinggi betis orang dewasa. Hal tersebut diperparah dengan kondisi air yang berwarna hitam pekat karena bercampur dengan lumpur dan tanah dari selokan.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top