Bermain Imbang, Bayern Munich Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Bermain Imbang, Bayern Munich Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Bermain Imbang, Bayern Munich Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Detakbola – MUNICH, Meski hanya bermain imbang melawan Arsenal di Allianz Arena, Bayern Munich berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions karena ungul agregat 3-1, Rabu (12/3) dinihari.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter nya, Bayern Munich tampil percaya diri untuk mengalahkan Arsenal. Beberap peluang untuk mencetak gol pun banyak diciptakan namun tidak membuahkan hasil. Sementara Arsenal, tampil terbuka agar bisa mengejar ketertinggalan dua gol di leg pertama. Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang mampu diciptakan.

Gol pun baru tercipta di babak kedua. Di menit ke-54 Frank Ribery mengirimkan umpan silang mendatar ke tengah kotak pinalti, dengan mudah Schweinsteiger mampu mengkonversikannya menjadi gol.

Tiga menit berselang Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui Lukas Podolski. Mantan striker Bayern Munich berhasil memenangkan bola melawan Lahm lalu melepaskan sepakan keras kaki kiri yang gagal ditepis Manuel Neur. Skor menjadi 1-1.

Di masa injury time, Bayern mendapatkan hadiah penalti usai pelanggaran keras Laurent Koscielny pada Arjen Robben. Thomas Mueller yang menjadi eksekutor gagal menaklukan Fabianski setelah sepakannya mampu ditepis.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lagi, dengan hasil imbang ini Bayern Munich berhak lolos ke Perempatfinal usai menang Agregat 3-1 setelah di Leg pertama mereka unggul dua gol. (Ino/dt)

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top