Derby London Utara Sarat Akan Gengsi

detakbola - LONDON, Derby London Utara akan tersaji akhir pekan ini. Chelsea akan berhadapan dengan tetangganya, Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (9/3) dinihari. Dipastikan pertandingan ini akan berlangsung keras.

Seperti laga derby pada umumnya, derby London merupakan yang terkeras. Tak ayal jika para pemain sering beradu kekuatan di dalam lapangan.

Rekor apik The Blues pun sangat mengesankan jika tampil di Stamford Bridge. Total selama 26 pertandingan kandang terakhir melawan Spurs di semua kompetisi. Mereka memenangi 16 pertandingan. Bahkan dalam 74 pertandingan kandang di Premiere League, Jose Mourinho tidak sekali pun kalah.

Jika Chelsea dapat memenangi laga tersebut, mereka mempunyai kans untuk melebarkan jarak sekaligus mengokohkan posisinya di puncak klasemen. Sebab, tiga rival The Blues tidak akan bermain di liga pada akhir pekan ini. Mereka harus mengikuti pertandingan Piala FA.

Berita kurang enak hadir di Stamford Bridge bahwa playmaker andalannya, Eden Hazard mengalami cedera saat membela timnas Belgia. Namun Hazard tetap memaksakan untuk bermain pada laga melawan Spurs.

"Cedera itu masih terasa sedikit sakit. Tapi saya rasa bisa tampil pada akhir pekan ini. Saya tidak khawatir mengenai cedera itu," ucap Hazard seperti dikutip Sky Sports.

Hazard menjadi tumpuan Chelsea pada musim ini dengan total mengemas 12 gol di seluruh kompetisi. Artinya, jika Hazard bermain, ia selalu bisa menciptakan gol untuk timnya dan assits kepada rekan-rekannya. (Ino)

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top