Konser Bruno Mars Di Indonesia Pertengahan Maret

Konser Bruno Mars Di Indonesia Pertengahan Maret

detakhiburan.com- JAKARTA, Memasuki Maret 2014, Indonesia akan disinggahi beberapa musisi mancanegara. Salah satunya Bruno Mars yang akan hadir di pertengahan Maret.

Bruno Mars yang melakukan konsernya keliling dunia yang bertajuk 'The Moonshine Jungle Tour' menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang disambanginya dan 24 Maret 2014 mendatang MEIS ( Mata Elang International Stadium) Ancol - Jakarta dijadikan tempat untuk menyelenggarakan konsernya.

Musisi asal Amerika ini sudah meraih penjualan delapan juta album dan 58 juta single lagu. Ia akan menghibur fansnya dengan lagu hits nomer satu di tangga lagu dunia 'Just The Way You Are'. Selain itu, Bruno Mars juga akan menghibur fansnya dengan lagu-lagu andalannya seperti, 'Treasure','Locked Out of Heaven', 'The Lazy Song','When I Was Your Man', dan 'Grenade'.

The Moonshine Jungle Tour sendiri merupakan konser tur kedua yang dilakoni Bruno Mars. Tour konser ini sendiri sudah dimulaai sejak 22 Juni 2013 hingga 2014. Tour konser ini sekaligus untuk mendukung album kedua dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat yang bertajuk Unorthodox Jukebox.

Tour konser ini tidak hanya menghibur fans-nya yang ada di Indonesia. Dalam situs resminya disebutkan, Bruno Mars akan menghibur fans-nya yang berada di Benua Australia dan Asia pada Februari dan Maret 2014.

Tiket konser ini berkisaran Rp800.000 - Rp2.500.000 dengan berbagai kategori seperti ungu, biru, hijau, kuning, dan merah muda. Sedangkan harga tiket VIP dibandrol Rp3.500.000.(DN)

 

 

Go to top