Print this page

Penampilan RAISA Menggelegar Hati Fans nya

Penampilan RAISA Menggelegar Hati Fans nya

detakhiburan - JAKARTA, Wow.. memang the best penampilan penyanyi RAISA diacara Java Jazz Festival ini, Jum'at (2/3/2014).

Meskipun RAISA sudah empat kali tampil diacara Java Jazz Festival, tetapi nama dan penampilannya tak bisa diragukan lagi oleh penonton.
Tak tanggung - tanggung, Sekitar kurang lebih 50.000 penonton memadati ruang BNI Hall.

Dalam performancenya, RAISA menyanyikan lagu-lagunya deng energik mampu menghipnotis penggemar dan penonton. Sorak - sorak penonton "Raisa I Love u" membuat penyanyi yang satu ini merasa kagum mendengar dan melihat Fans nya membludak bahkan satu ruangan (Room BNI Hall) bergetar dan menggelegar seisi ruangan.

"Raisa, I miss you. Raisa, I like you." teriak fansnya.

Tak mau ketinggalan dengan penonton yang lain. Journalist detaktangsel.com pun ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan oleh penggemar lainnya, karena sang idola benar membuat ia larut dalam irama lagu.
" ini pertama kalinya melihat penampilan raisa yang spektakuler dan menggelegar," ujar Ayu Fans berat Raisa.

RAISA, Penyanyi yang super cantik ini tak cukup sampai disitu. Ia pun memberikan alunan lagu sangat heboh hingga penonton terbius . Usai membawakan beberapa lagu, Raisa memberikan hadiah berbentuk Kaos dan baju untuk penggemarnya.

Bahkan, karena desakan Fans Raisa pun menuruti keinginan penggemarnya untuk menambahkan satu buah lagu untuk penggemarnya. Tak henti Raisa mengucapkan rasa terimakasih kepada Fansnya usai Performance. (Ayu)