Los Blancos Pesta Gol Ke Gawang Schalke

detakbola.com - JERMAN, Real Madrid berpesta gol saat melawan Schalke pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (27/2) dinihari. Los Blancos meraih kemenangan telak 6-1.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter di Veltins-Arena markas Schalke, Real Madrid tampil impresif. Di babak pertama mereka sudah unggul dua gol tanpa balas.

Gareth Bale yang melakukan tusukan dari sisi kanan melepaskan umpang ke arah Ronaldo. Namun bola yang ingin diberikan ke Bale mengenai kaki pemain belakang Schalke dan Benzema melepaskan tembakan kaki kanan untuk merobek gawang tuan rumah.

Bale menggandakan keunggulan di menit ke-21. Benzema yang berhasil merebut bola kemudian memberikan operan ke Bale. Setelah melewati pertahanan Schalke, Bale kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang menggetarkan gawang. Keunggulan Los Blancos bertahan hingga jeda.

Di menit ke-52 Ronaldo mencetak gol. Menerima operan dari Bale kemudian melakukan penetrasi ke dalam kotak pinalti. Setelah mengecoh pemain belakang Schalke, Ronaldo melepaskan tembakan yang tidak bisa diantisipasi Fahrmann.

Tidak butuh waktu lama untuk Real Madrid menambah keunggulan. Benzema mencetak gol keduanya setelah bekerja sama dengan Ronaldo, ia melepaskan sepakan ke arah sudut sempit penjaga gawang.

Bale juga tidak ingin kalah, di menit ke-69 gawang Schalke kembali bergetar setelah winger asal Wales itu melepaskan tembakan tembakan kaki kanan di pojok gawang Schalke. Los Blancos unggul lima gol tanpa balas.

Real Madrid seakan belum puas untuk mencetak gol. Menerima umpan terobosan dari Benzema, Ronaldo mengecoh Fahrmann dan tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang yang kosong. Madrid menjauh 0-6.

Di masa injury time, Schalke mendapatkan gol hiburan. Sepakan voli mantan punggawa Los Blancos, Huntelaar usai menerima umpan Fuchs tidak disia-siakan menjadi gol.

Dengan hasil ini, Real Madrid meraih keuntungan besar kala menjamu Schalke di Santiago Bernabue pada 19 Maret mendatang. (Ino)

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top