Ronaldo Siap Bungkam Veltins-Arena

detakbola.com - SCHALKE, Real Madrid akan bertandang ke Veltins-Arena, markas Schalke. Kehadiran Ronaldo dan kawan-kawan (dkk) ini guna melakoni laga leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (27/2).

Carlo Ancelotti akan menurunkan seluruh pemainnya. Cristiano Ronaldo yang tidak bermain dalam tiga pertandingan La Liga akibat hukuman yang diperoleh akan tampil maksimal untuk mengobrak-abrik pertahanan The Royal Blues.

Dengan suntingan umpan-umpan panjang dari Angel di Maria dan Luka Modric, dapat dipastikan laga nanti malam akan menjadi pembuktian Ronaldo di ajang Liga Champions.

"Ia (Ronaldo) sudah tidak sabar ingin bermain kembali, Ia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan dalam kondisi terbaiknya. Ia termotivasi karena amat ingin bermain," ungkap Ancelotti seperti dikutip Reuters, Rabu (26/2).

Ancelotti pun mewaspadai pergerakan pemain muda Schalke, Julian Draxler dan Max Meyer. Mereka mempunyai daya jelajah lapangan lebih baik dari pemain lainnya.

Para pemain berpengalaman semisal Kevin Prince Boateng serta Huntelaar.

"Mereka merupakan tim yang teroganisir dengan pemain muda berkualitas. Mereka juga dipandu pemain berpengalaman seperti Boateng dan Huntelaar. Perpaduan pemain ini yang akan merepotkan barisan pertahanan kami. Mereka juga mempunyai sistem pertahanan yang bagus," pungkasnya.

Real Madrid mempunyai rekor kurang bagus jika harus bermain di tanah Jerman. Dari 25 kali kunjungan ke Jerman, Madrid kalah 18 kali dan hanya menang sekali. Dalam enak kunjungan terakhirnya, Iker Casillas dkk selalu menelan kekalahan.

Dengan kedalaman skuad pemain yang lebih menyeluruh kemampuannya, Los Blancos dipastikan bisa mengatasi permain Schalke.

Mantan penyerang Real Madrid yang kini bermain untuk Schalke, Huntelaar menyebutkan, Real Madrid merupakan tim favorit juara musim ini. Tetapi ia berjanji akan tampil habis-habisan. Karena bermain di kandang sendiri.

"Madrid menjadi favorit juara musim ini, tapi kami bermain di kandang pada leg pertama. Suporter sangat antusias dengan pertandingan ini dan kami sudah bekerja keras guna mengalahkan mereka. Kami akan mencoba segala nya untuk menghentikan laju permainan mereka," pungkas Huntelaar yang pernah bermain untuk Real Madrid musim 2009 itu. (Ino)

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top