Inter-Cagliari Bermain Imbang 1-1

Inter Milan vs Cagliari Inter Milan vs Cagliari

detakbola - MILAN, Inter Milan yang melakoni laga Seria-A di Giuseppe Meazza, Minggu (23/2), menghadapi Cagliari dipaksa bermain imbang 1-1. Selaku tuan rumah, Inter dipaksa harus bertahan di sepuluh menit awal babak pertama. Karena penampilan agresif yang diperlihatkan Cagliari.


Kurang impresifnya penyelesaian akhir pemain Cagliari hingga menggagalkan peluang emas yang diperolehnya untuk menjadi gol.

Tidak lama kemudian Inter keluar menyerang dan mendapatkan beberapa peluang emas. Namun sama halnya dengan Cagliari, penyelesaian akhir dengan mudah dimentahkan dengan mudah lini belakang Cagliari.

Memasuki menit ke-40, malapetaka menghampiri Inter ketika Juan Jesus yang mengantisipasi tendangan dari Segundo Ibardo, dianggap wasit mengenai tangannya. Cagliari pun mendapatkan hadiah pinalti.

Mauricio Pinilla yang dipercaya menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, Cagliari unggul 0-1.
Seusai gol tersebut Inter merespon. Serangan yang dibangun Fredy Guarin dan kawan-kawan masih gagal menghasilkan gol. Hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol yang terjadi.

Inter tak mau dipermalukan di kandang sendiri berinisiatif melancarkan serangan di babak kedua. Sejumlah peluang dan di antaranya menghasilkan sebuah gol lewat Rolando. Gol tersebut melecutkan motivasi pemain Inter yang mendominsi jalannya serangan untuk membalikkan keunggulan.

Inter kesulitan membongkar lini belakang Cagliari yang dikomandani Davide Astori. Memasuki menit akhir, Inter kembali mendapat peluang emas melalui Icardi. Sayang sepakannya hanya membentur mistar gawang.
Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap imbang 1-1. (DN)

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top