Serunya Nobar Pertandingan City Lawan Barca

Serunya Nobar Pertandingan City Lawan Barca Serunya Nobar Pertandingan City Lawan Barca

detaktangsel.com- JAKARTA, Suasana Rolling Stone cafe, Rabu (19/2) dini hari, bak stadion sepakbola. Maklum, fans Barcelona menumpahkan kegembirannya menyambut kemenangan tim kebanggaannya memenangkan pertandingan. Pada pertandingan leg pertama pada 16 Besar Liga Champions itu, Barca mengandaskan tuan rumah Manchester City 2-0.

Para fans Barca yang tergabung dalam Football Club Barcelona Indonesia (FCBI) dan PB Indobarca mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan ini di Rolling Stone cafe, Ampera, Jakarta Selatan. Acara ini hasil kerja bareng dengan salah sponsor dari satu merek shampo ternama. Nobar ini menengahkan tema 'Indonesia Nomor Satu. Bersama Barca Fans Bersatu.

Kemenangan Barca mendapat antusiasme tinggi dari fansnya. Terbukti sepanjang pertandingan, para fans Barca ini tidak henti-hentinya menyanyikan lagu-lagu yang mendukung Barca.
Otomatis suasana cafe ini seolah layaknya sebuah stadion. Para fans Barca sangat bahagia menyambut hasil akhir yang diperoleh tim kesayangannya berhasil mengalahkan Manchester City 0-2 di Stadion Etihad.

Acara ini juga dihadiri Darius Sinatria dan Dona Agnesia. Mereka merupakan fans berat Barca dan ditunjuk sebagai Dewan Kehormatan FCBI dan PB Indobarca. Darius sangat bahagia dengan hasil laga yang dimainkan Barca.

"Saya sangat senang Barca menang atas Manchester City di kandangnya. Ini akan memudahkan langkah Barca selanjutnya. Dari hasil pertandingan tadi saya berharap musim ini Barca dapat meraih tiga gelar sekaligus," pungkas Darius. (dn)

 

 

Go to top