Pekerja - PT CS 2 Pola Sehat Tak Kunjung Damai

Pekerja - PT CS 2 Pola Sehat Tak Kunjung Damai Pekerja - PT CS 2 Pola Sehat Tak Kunjung Damai

detaktangerang.com- TANGERANG, Perundingan antara pekerja PT CS 2 Pola Sehat gagal mencapai kesepakatan. Ratusan pekerja pun kembali menyerbu kantor perusahaan yang memroduksi minuman teh gelas tersebut, Rabu (19/2).

Pekerja - PT CS 2 Pola Sehat Tak Kunjung Damai1Jalan Aster RT 01/RW04, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, dipadati kalangan pekerja yang tergabung dalam DPC KSPSI. Mereka kembali berunjuk rasa karena tiga tuntutannya belum direalisasi pihak manejemen perusahaan tersebut, antara lain membatalkan pemecatan sepihak terhadap sejumlah pekerja.

Korlap aksi damai itu, Suratno mengaku kecewa menyusul sikap manejemen perusahaan tidak mengakomodir aspirasi atau tuntutan pekerja. Hal ini menunjukkan pihak perusahaan tidak punya itikad baik terhadap nasib pekerja.
Suratno mengakui kedua belah pihak telah berunding, Senin (17/2). Namun, tidak membuahkan hasil. Makanya, kalangan pekerja kembali berunjuk rasa.

"Kami hanya meminta majenemen perusahaan mempekerjakan kembali lima pekerja yang di-PHK. Namun, tuntutan atau permintaan itu tidak digubrisnya. Ya, kami akan terus menunggu sampai pihak perusahaan memberikan jawaban yang kita inginkan," kata Suratno.

Sementara itu, Kapolsek Batuceper Kompol Krismi menuturkan, pihaknya melakukan pengamanan dengan menurunkan 30 personil dari Polsek Batuceper dan Polres Metro Kota Tangerang. Tujuannya untuk menjaga aksi unjuk rasa berlangsung aman dan damai. (des)

 

 

Go to top