>

Bersama ACT, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi Rutin Sebar Sembako Dimasa Pandemi Covid-19

detakbanten.com BANTEN - Pandemi Covid-19 membuat aktifitas ekonomi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kota Cilegon, Banten berdampak sangat signifikan. Apalagi bagi masyarakat menengah kebawah akan kesulitan memenuhi kebutuhan hidul sehari-harinya.
 
Kondisi itu sontak membuat hati Adly Fayruz dan Angbeen Rishi tergerak untuk membantu mereka. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya sebanyak 250 paket.
 
"Alhamdulilah ada rezeki, saya dan istri turut prihatin dengan keadaan seperti ini, semoga apa yang saya berikan kepada mereka yang membutuhkan itu bisa meringankan beban mereka," ujar Adly kepada wartawan. Selasa (12/5/2020).
 
Pesangan yang saja menikah itu pun berkolaborasi dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk melancarkan aksi mulianya tersebut di berbagai daerah. 
 
"Memang sudah direncanakan untuk disalurkan kepada masyarakat di Kota Cilegon, Jabodetabek yang terdampak akibat adanya pandemi ini," kata Adly.
 
Cucu Wakil Presiden KH Maruf Amin itu juga terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir, sehingga semua orang bisa kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 
 
"Saya ingin para selebritis dan masyarakat bergotong royong melakukan aksi sosial atau penggalangan dana untuk mereka yang tak mampu agar bisa menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19," tambah Adly.
 
Adly mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah seperti menggunakan masker, jaga kesehatan, dan  melaksanakan Physical Distancing.
 
"Semoga pandemi corona segera berakhir, pemerintah secepatnya menemukan vaksinnya, tidak ada korban lagi baik meninggal maupun yang positif. Untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, kita harus 'Stay At Home' ya, agar bisa memutus mata rantai penyebarannya," tukasnya.
 
« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top