Print this page

BANTEN TERIMA BANTUAN UNTUK KAUM MARJINAL

BANTEN TERIMA BANTUAN UNTUK KAUM MARJINAL

detakserang.com - SERANG, 19 milyar lebih bantuan yang di kucurkan  kementerian sosial, untuk pengentasan masyarakat marjinal , kaum disabilitas yang telantar, di kesampingkan dan sebagainya, kaum marjinal yang cenderung dilupakan dan tak tersentuh perhatian pemerintah. Di terima langsung oleh wakil gubernur banten, Rano Karno. Selasa (12/2/2014).

Bantuan sosial bagi kaum marjinal yang di salurkan kementerian sosial bagi masyarakat banten sebagai bentuk program pengentasan kesejahteraa,serta sebagai pelayanan sosial dan edukasi untuk masyarakat,sebagai bentuk jemput bola bagi masyarakat kaum marjinal, selain itu kementerian social melalui sekjen social menyalurkan bantuan alat bantu siswa tuna netra,tongkat bagi kaum cacat serta kursi roda.
disampaikan Totok utomo budi santoso Sekjen kementerian sosial saat penyaluran bantuan siang tadi di obyek wisata wulandira kabupaten serang “ Bantuan sosial bagi kaum sebagai bentuk program pengentasan kemiskinan dan menyejahterakan kaum pingiran, sebagai pelayanan sosial dan edukasi untuk masyarakat,sebagai bentuk jemput bola.
Ia menambahkan program Kegiatan ekspedisi pengentasan kaum marjinal ini dimulai semenjak  25 Januari 2014. beberapa provinsi di Indonesia yang telah menerima bantuan team ekspedisi kementrian social telah dirasakan kaum marjinal pulau Sumatra (mamo)