Legenda Hidup Liverpool, Sir Kenny Dalglish Positive Virus Corona

Legenda Hidup Liverpool, Sir Kenny Dalglish Positive Virus Corona
detakbanten.com BOLA - Legenda dan mantan striker Liverpool, Sir Kenny Dalglish, dinyatakan positif mengidap virus corona setelah menjalani perawatan di rumah sakit kota Liverpool. 
 
Lelaki yang kini menjadi duta dan merupakan figur paling populer dalam sejarah Liverpool, masuk rumah sakit pada Rabu (8/4) kemarin untuk perawatan infeksi, yang menurut pernyataan klub, membutuhkan antibiotik intravena.
 
Sesuai dengan prosedur saat ini, Dalglish kemudian diharuskan menjalani tes COVID-19 meski pun tidak menunjukkan adanya gejala. Hasil tes menunjukkan positif, namun tetap tanpa gejala. 
 
Pernyataan resmi Liverpool mengatakan bahwa sebelum dibawa ke rumah sakit, Dalglish telah melakukan isolasi mandiri lebih lama dari periode yang telah ditentukan bersama keluarganya, dan menyebutkan "Ia mendesak semua orang untuk mengikuti arahan pemerintah dan para pakar yang relevan selama beberapa hari dan pekan ke depan." 
 
Rilis klub menambahkan: "Ia ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada staf NHS [layanan kesehatan] yang brilian, dengan dedikasi, keberanian dan pengorbanan mereka harus menjadi fokus perhatian masyarakat Inggris pada saat yang luar biasa ini."
 
"Ia juga akan meminta mereka diberi ruang untuk melakukan pekerjaan selama masa-masa sulit bagi mereka dan privasi keluarga mereka dihormati. Ia berharap segera pulang ke rumah sesegera mungkin."
 
Sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah Liverpool, Dalglish membuat 515 penampilan bagi klub sejak bergabung dari Celtic pada 1977, mengemas 172 gol. (Hfz)
 

 

 

Go to top