Persija Butuh Mess dan Lapangan

Persija Butuh Mess dan Lapangan

detak.co.id- JAKARTA, Masalah gaji sudah tidak menjadi pokok persoalan serius lagi. Kini anggota Laga Indonesia Super League (ISL) 2014 Persija sangat membutuhkan mess dan lapangan untuk latihan.


Penampilan Persija di dua laga awal ISL selalu menuai hasil positif. Tidak seperti musim lalu, Persija dirundung banyak masalah. Itu bukan berarti tim ibukota musim ini tidak dilanda masalah.


Permasalahan yang dialami Persija kali ini berbeda dengan musim lalu. Di mana gaji pemain tidak pernah menunggak lagi. Pada musim ini, Persija mengalami permasalahan terhadap mess pemain yang berpindah-pindah. Selain itu, pusat pelatihan anak-anak Macam Kemayoran di lapangan POR Sawangan tidak begitu bagus.


"Lapangaan di sini kurang bagus. Apa lagi kalo hujan, lapangan jadi becek. Karena tekstur tanah lapangan ini keras dan rumputnya juga kurang bagus. Hal seperti ini dapat membahayakan pemain mudah cedera," tutur pelatih Macan Kemayoran Benny Dollo kepada detak.co.id, di Jakarta, Rabu (12/2).


Benny berharap Pemerintah Kota DKI Jakarta turut membantu mencarikan solusi yang terbaik mengenai kurangnya fasilitas yang memadai untuk Persija. Khusunya lapangan untuk berlatih. Jika diizinkan, ia mau anak-anak bisa latihan di GOR Soemantri Brojonegoro Kuningan atau Lebak Bulus. (DN)

 

 

Go to top