Jalan TMP Taruna Kota Tangerang, Rawan Aksi Kejahatan Jalanan

Jalan TMP Taruna Kota Tangerang, Rawan Aksi Kejahatan Jalanan

detakbanten.com KOTA TANGERANG -Awas jangan lengah ketika memarkirkan kendaraan, di jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang. Pasalnya Kamis malam telah terjadi aksi kejahatan jalanan yang korbanya menimpa seorang wartawan yang biasa meliput di Kota Tangerang. Dua kaca spion mobil Avanza bernopol B-1185-VVK raib di embat pencuri.

Baladi wartawan harian Tangerang Raya selaku korban pencurian menjelaskan, aksi pencurian sepasang kaca spion mobil avanza miliknya, terjadi ketika mobilnya diparkir didepan kantor sekretariat PWI Kota Tangerang, jalan TMP Taruna. Dirinya baru menyadari ketika hendak bergegas pulang meninggalkan kantor PWI Kota Tangerang, sekitar pukul 20.30 Kamis malam.

"Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor sekretariat PWI, tiba-tiba kedua kaca spion mobil saya sudah tidak ada. Saya yakin pencuri beraksi ketika saya berada di sekretariat PWI," ujar Baladi kepada detakbanten.com dilokasi, Kamis (2/3/2020) malam.

Baladi mengatakan, hampir setiap hari ia memarkirkan kendaraannya didepan kantor sekretariat PWI (Seberang Kejaksaan Negeri Kota Tangerang-red). Namun, ia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. Apesnya, saya yang menjadi korbannya.

"Sekarang di sini sudah mulai rawan dari aksi kejahatan. Heran saya, biasanya nggak pernah ada kejadian disini," ucapnya.

Atas kejadian tersebut ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan keamanan saat memarkirkan kendaraannya di Jalan TMP Taruna Kita Tangerang,pungkasnya.

 

 

Go to top