Print this page

Pemkab Tangerang Terima Bantuan Alat Pelindung Diri Dari Sinarmas Land

Pemkab Tangerang Terima Bantuan Alat Pelindung Diri Dari Sinarmas Land

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari Pengembang Perumahan dan Apartemen Sinarmas Land, bertempat di Pendopo Bupati Tangerang Jl Kisamaun No 1 Kota Tangerang, Kamis (02/04/2020)

Pada kesempatan tersebut Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan saya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinarmas Land yang telah peduli dengan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis karna tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Tangerang" ucap Zaki

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinarmas Land yang mewakili Sinarmas Land Dony Martadisata mengatakan, penyerahan bantuan APD ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tim medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini lagi mewabah.

Pemkab Tangerang Terima Bantuan Alat Pelindung Diri Dari Sinar Mas Land 1

Lanjut Dony, minimnya APD yang digunakan para tenaga medis membuat mereka rentan tertular virus Covid-19. Adapun bantuan yang diberikan yaitu 100 Alat Pelindung Diri (APD)

"Semoga bantuan dapat dipergunakan dengan baik karna APD ini sangat dibutuhkan oleh tim medis dengan kondisi saat ini. Kami serahkan 100 APD" ucap Dony

Doni berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan Pemkab Tangerang dan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman untuk menangani pasien Covid-19

"Semoga bantuan ini dapat terus bertahap sehingga kita dapat bersama sama membangun Kabupaten Tangerang yang Aman dan nyaman" kata Dony

Bantuan tersebut kemudian akan disalurkan oleh Pemkab Tangerang ke sejumlah rumah sakit rujukan yang menangani pasien korona di wilayah Kabupaten Tangerang. Setiap paket APD berisi baju hazmat, masker N95, sepatu boot, kacamata google mask, dan gloves rubber.

Beberapa waktu lalu, Sinarmas Land bersama para ibu rumah tangga dan komunitas masyarakat yang menjadi anggota Rumah Pintar BSD City membagikan sanitizer, masker, dan cairan disinfektan kepada sejumlah sekolah binaan. Sekolah yang dibantu tersebut berada di wilayah perkampungan dan pinggiran perkotaan dalam area Banten, seperti Mauk, Sukadiri, Gunung Kaler dan wilayah lain di Banten.