>

Perangi Virus Corona, Muspika di Kota Cilegon Sepakat Dukung Kebijakan Pemerintah

detakbanten.com CILEGON - Muspika Kota Cilegon sepakat mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Hal tersebut disampaikan dalam video singkat yang dilakukan oleh masing – masing perwakilan Muspika di Kota Cilegon.

Seperti yang dapat dilihat dari testimoni yang disampaikan oleh salah satu perwakilan Muspika yakni Camat Pulomerak, H. M. Hatta.

Dalam testimoninya, ia menyampaikan beberapa poin diantaranya, mendukung kebijakan Pemerintah dengan berdiam di rumah, menghindari dari kerumunan masyarakat, rajin mencuci tangan dengan sabun, biasa melakukan pola hidup sehat, melakukan social distance, mengonsumsi vitamin C dan E untuk menunjang kebutuhan vitamin oleh tubuh, berjemur sinar ultraviolet matahari pagi hari.

"Apabila ada masyarakat yang memiliki keluhan demam, batuk dan disertai sesak nafas agar segera memeriksakan diri ke Rumah Sakit terdekat agar dapat segera dilakukan penanganan medis,” ujar Camat Pulomerak H. M. Hatta.

Hal senada disampaikan oleh perwakilan masyarakat Kecamatan Purwakarta yang diwakili oleh Ela, Kasi Kesejahteraan Sosial.

Ia juga menyampaikan imbauan agar masyarakat, khususnya di Kecamatan Purwakarta agar senantiasa menjaga dan memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, meskipun ada beberapa tahapan yang ditunda, serta menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi Maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri.

Penyampaian testimoni tersebut merupakan salah satu dukungan pemerintah tingkat Kecamatan kepada pemerintah pusat dalam memerangi dan mencegah penyebaran Virus Corona yang dilakukan oleh seluruh perwakilan Muspika di Kota Cilegon yaitu diantaranya, Kecamatan Jombang, Kecamatan Citangkil, Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Grogol, Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Cibeber, Kecamatan Ciwandan, dan Kecamatan Cilegon.

« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top