>

Diduga Frustasi Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com SERANG - Diduga frustasi lantaran pentakit yang di derita tak kunjung sembuh, seorang pria berinisial AE (37) ditemukan gantung diri dirumah kontrakannya Gang Melati, Rt 02 Rw 14, Komplek Tegal Padang, Kelurahan Dragong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (30/3/2020).

Menurut salah seorang saksi Erwin mengatakan, awalnya sebelum kejadian, korban meminta untuk dijemput oleh keluarganya karna sudah tidak kuat menahan sakit di paru-parunya dan korban juga mengatakan ingin bunuh diri.

Namun belum sempat di jemput okeh keluarganya, sekitar pukul 06:00 WIB saksi Erwin mendatangi kontrakan korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kontrakan dengan menggunakan seutas tali.

“Menggunakan seutas tali yang di kaitkan ke dahan pintu bagian atas,” ucapnya.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat Mustofa menjelaskan bahwa dirinya tahu adanya korban yang bunuh diri Pukul 06:30 WIB, lantatan kedatangan adik dari korban yang meminta izin untuk mendobrak pintu rumah kontrakan serta melaporkan bahwa korban sedang dalam kondisi masih tergantung di depan pintu.

"Menurut adik korban, korban memiliki riwayat sakit paru-paru dan sempat dirawat inap di salah satu rumah sakit di Kota Serang, tinggal disini memang benar-benar istirahat,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., membenarkan adanya penemuan mayat Pria gantung diri tersebut berdasarkan laporan dari warga.

“Personil kita bersama warga meurunkan korban untuk diberikan pertolongan, menurut keterangan korban mederita sakit paru-paru atau TBC dalam jangka waktu yang lama, untuk jenazah korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kota Serang dan didiagnosa bahwa korban sudah lama menderita penyakit paru-paru,"Pungkasnya.

« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top