>

Cegah Penyebaran Covid 19, Ketua DPRD Kota Serang Periksa Warga Kota Serang Pulang Dari Taiwan

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi saat penyemprotan di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi saat penyemprotan di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada 1 Orang Dalam Pemantuan (ODP) Virus Corona warga Puri Anggrek yang baru pulang dari Taiwan, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi melakukan penyemprotan bio disinfektan, di lingkungan Puri Anggrek, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (28/3/2020).

Tak hanya penyemprotan, dirinya meminta Dinas kesehatan untuk melakukan pemeriksaaan warga puri anggrek yang baru pulang dari Taiwan.

"Kita lakukan langkah awal pencegahan, dengan melakukan penyemprotan bio Disinfektan sampai ke titik rumah rumah warga,
Dan juga memeriksa warga yang baru pulang Taiwan. Ini upaya pemerintah untuk mencegah virus Corona," ujar Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, Sabtu (28/3/2020).

Kemudian, lanjut Budi, pihaknya akan melaksanakan rapat bersama forkopimda untuk membahas untuk penyemprotan membagi wilayah di setiap kecamatan di wilayah Kota Serang.

"Supaya terarah, nanti ada pembagian wilayah untuk penyemprotan disinfektan. Jadi nanti kecamatan merangkap menjadi posko penyemprotan, supaya masyarakat tidak resah," jelasnya.

Untuk itu, Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Serang agar tidak panik adanya virus corona. Dan juga untuk selalu menjaga kebersihan.

"Saya himbau masyarakat kota Serang menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pake sabun, dan juga menjemur setiap pagi, itu bagian dari kita semua agar selamat dari virus corona," pungkasnya.

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top