Wabah Covid-19, Pelaksanaan Musda Golkar Kota Tangerang Masih Tunggu Hasil Rapat

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Musda Partai Golkar Kota Tangerang yang sedianya digelar tanggal 8 April mendatang, sampai dengan hari ini belum ada kepastian. 
 
Hal tersebut dikarenakan saat ini Kota Tangerang, sedang dalam kondisi KLB Covid-19. Sesuai dengan edaran dan intruksi dari Pemerintah pusat, tidak boleh ada aktivitas berkumpul dan pengerahan massa sampai dengan selesainya masa penanganan Covid-19. 
 
"Kami akan melakukan rapat internal, untuk meminta arahan dari pihak- pihak terkait seperti Pemerintah dan Kepolisian berkaitan dengan hal itu. Kalau memang tidak di perbolehkan, ya akan kami bicarakan dengan panitia yang lain bagaimana tata cara dan mekanismenya," ujar Oman Djumansyah selaku Ketua SC Musda VI Partai Golkar Kota Tangerang saat dihubungi melalui saluran telepon selulernya, Kamis (26/3/2020).
 
Ia juga menambahkan, sebenarnya berkaitan dengan tempat dan alat kelengkapan Musyawarah Daerah (Musda VI), sudah seluruhnya kami persiapkan. Karena rencana Musda ini sudah lama kami rapatkan secara internal dengan Ketua DPD dan seluruh pengurus Badan Pengurus Harian (BPH).
 
" Pelaksanaan Musda VI sudah lama kami musyawarahkan dengan Ketua DPD dan para pengurus BPH.  Kepanitiaan pun sudah sejak lama terbentuk," tambahnya.
 
Ketika disinggung mengenai kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang dalam Musda tersebut. 
 
"Sampai dengan saat ini yang sudah pasti mencalonkan diri, baru pak Sachrudin." pungkasnya.
« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top