Tekan Pengangguran, Lurah Meong Fasilitasi Warga Kadu Masuk Ke Perusahaan

Tekan Pengangguran, Lurah Meong Fasilitasi Warga Kadu Masuk Ke Perusahaan

detakbanten.com CURUG -- Untuk mengurangi dan menekan angka pengangguran, Kepala desa Kadu Kecamatan Curug Asdiansyah memfasilitasi warganya untuk disalurkan di PT. Auto Cipta Casting salah satu perusahaan spar part mobil yang beralamat di Jl. Manis II No.4, Kadu, Kec. Curug, Tangerang.

108 Calon karyawan tersebut dilepas secara simbolis oleh Kades Kadu Asidansyah pada Senin ( 23/03/2020) di depan kantor Kades Kadu. Dalam kesempatan tersebut, Kades Kadu meminta agar seluruh calon karyawan bisa bekerja sebaik-baiknya, giat, rajin dan penuh tanggung jawab, agar bisa bekerja secara berkesinambungan.

" Kami berharap agar kalian bisa menjaga nama baik desa Kadu, bekerjalah seara ikhlas, niatkan dihati kalian bahwa bekerja adalah ibadah, jangan bermalas-malasan,"terang Lurah Meong sapaan akrab Kades Kadu Asdiansyah.

Kades Kadu, Asdiansyah yang juga ketua Ansor Curug ini berupaya semaksiml mungkin untuk beupaya meneka jumlah penganguran di desa Kadu, salah satu indikator pencapaian program rencana pembangunan SDM di desa Kadu adalah mengurangi jumlah pengangguran dan memanfaatkan sumberdaya yang ada. mengingat banyaknya perusahaan yang ada di desa kadu, dia mengapresiasi pengurus Karang Taruna desa Kadu yang sudah bekerjasama dengan pemerintahan desa kadu, sehingga beberapa perusahaan menyepakati dan mengakomodir rekrutmen yang mengutamakan putra daerah Kadu.

" Program ini juga merupakan gebrakan awal dalam satu rahun kepemimpinanya di desa Kadu, kami berharap agar program ini bisa berjalan lancar," terangnya.

 

 

Go to top