PHBI Di Cisoka Rela Acara Tablig Akbar Distop Polisi Karena Virus Corona

PHBI Di Cisoka Rela Acara Tablig Akbar Distop Polisi Karena Virus Corona

detakbanten.com CISOKA -- Panitia hari besar islam (PHBI) Kampung Secang Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang rela jika acara tablig akbar yang digelar semalem Minggu malam (22/03/2020) distop Polisi, pasalnya Muspika Cisoka khawatir kegiatan dengan mengumpulkan banyaknya massa akan memicu penularan Corona.

" Ya ga masalah sebagai panitia kami memaklumi dan memahaminya untuk kebaikan bersama, kami rela menerima dan memahami," terang Ustad Eman.

Sekcam Cisoka Cucu Abdurosied yang hadir ada acara penyetopan, mewakili Camat Cisoka mengapresiasi panitia yang tidak mempermasalahkan penyetopan isra mi'raj ini, menurut Cucu langkah penyetopan oleh Muspika Cisoka ini merupakan intruksi dari Kapolri dan intruksi Bupati Tangerang, karena dengan kerumunan banyak orang akan beresiko terhadap penularan virus Covid -19.

" Kami berharap agar desa lain di Cisoka melakukan hal yang sama, batalkan saja karena pemerintah khawatir penularan Covid - 19 meluas, mari kita memutus mata rantai dengan gerakan berdiam diri di rumah," terang Cucu.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam menghimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Tangerang, untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah, hindari tempat keramaian, jaga jarak, hidari kontak fisik, untuk mencegah penularan virus Corona.

" Polisi akan mengambil langkah tegas dengm menyetop acara yang mengundang keramaian sesuai maklumat Kapolri," tandasnya.

 

 

Go to top