Print this page

Dipilih Secara Aklamasi, Muhamad Hasan PM Resmi Jabat Ketua Karang Taruna

Dipilih Secara Aklamasi, Muhamad Hasan PM Resmi Jabat Ketua Karang Taruna
detakbanten.com TANGERANG - Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. 
 
Pria yang keseharianya aktif sebagai anggota TNI dari satuan Polisi Militer ini terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya Daerah ( TKD) yang digelar di pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (20/02/2020).
 
Dalam temu karya tersebut, sebanyak 19 ketua karang taruna kecamatan memilih Muhamad Hasan PM secara akalamasi, acara yang dibuka langsung oleh Dinas Pemuda Olahaga Budaya dan Parawisata (Disporabudpar) dan dihadiri pengurus karang taruna ini berjalan dengan lancar dan khidmat.
 
Sidang TKD yang dipimpin oleh ketua sidang Ahyudin dari pengurus Karang Taruna Provinsi Banten, sekretaris sidang Jamroni dari ketua karang taruna Kecamatan Kosambi, dan anggota sidang Amrullah dari ketua karang taruna kecamatan Gunung Kaler ini mengasilkan keputusan memilih secara aklamasi Muhamad Hasan PM.
 
"Peserta sidang yang terdiri dari 19 kecamatan secara aklamasi bulat memilih Muhamad Hasan PM sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa baki 2020 - 2025," terang Ahyudin.
 
Ahyudin yang saat ini menjabat wakil bendahara karang taruna Provinsi Banten ini , mengatakan, secara tahapan sudah sesuai dengan ketentuan dan kesepakaan sidang, temu karya daerah (TKD ) ini sudah mendapatkan persetujuan dari ketua harian karang taruna Provinsi Banten, Dan sudah melebihi quorum.
 
"Alhamdulilah TKD kabupaten Tangerang ini berjalan dengan lancar dengan penuh nuansa kekeluargaan, karena karang taruna merupakan oranisasi sosial yang memiliki semangat kebersamaan," terang Ahyudin.
 
Hal senada dikatakan Maksis Salabi wakil ketua karang taruna provinsi Banten, menurut Maksis TKD Kabupaten Tangerang yang digelar di pendopo Bupati Tangerang ini berjalan sukses, kegiatan TKD ini terwujud atas dorongan dan dukungan dari Bupati dan wakil bupati Tangerang, sebagai kepala daerah yang peduli terhadap organisasi kepemudaan.
 
"Kami dari pengurus karang taruna Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pak Bupati Tangerang." tandasnya.
 
Sementara ketua karang taruna kabupaten Tangerang terpilih Muhamad Hasan PM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, kepercayaan dari seluruh pengurus dan anggota karang taruna kecamatan dan kabupaten Tangerang serta pengurus Provinsi Banten, TKD karang taruna Kabupaten Tangerang ini sukses karena dukungan berbagai pihak, terutama Pemkab Tangerang dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.
 
"Saya bertekad untuk memajukan karang taruna Kabupaten Tangerang, perbedaan pendapat adalah hal biasa dan merupakan dinamika organisasi, mari kita bersatu mendukung program bupati dan wakil bupati Tangerang agar menjadi lebih gemilang lagi." tandasnya.