Disporabudpar Resmi Buka TKD Karang Taruna Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Dinas pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang secara resmi membuka Temu Karya Daerah ( TKD) ke VI yang digelar di pendopo Bupati Tangerang, (Sabtu 22/02/2020). 
 
Acara yang diikuti pengurus karang taruna provinsi dan pengurus karang taruna kabupaten dan kecamatan ini berjalan dengan lancar khidmat. Dalam acara tersebut hadir dari Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata Kabupaten Tangerang mewakili Bupati, Kanitabinma Kompl Teguh, pengurus karang taruna provinsi Banten, Kabupaten Tangerang dan pengurus kecamatan.
 
Ketua panitia acara Fathur Topik mengatakan, TKD ke VI ini merupakan bagian penting dalam sejarah karang taruna, Karang Taruna adalah Organisasi sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial.
 
"Alhamdulillah acara TKD ini berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah memberikan dukungan sehingga acara ini berjalan dengan lancar," terang fathur Topik.
 
Sementara Kabid pemuda  pada  Disporabudpar Kabupaten Tangerang Mamat Matlubi mengatakan, kegiatan TKD ini adalah merupakan bagian penting dalam suatu organisasi, TKD merupaan wujud solidaritas antar sesama karang taruna, Pemkab Tangerang akan mendukung program kepemudaan, apalagi karang taruna merupakan mitra bagi pemerintah daerah.
 
" Kami mengucapkan selamat dilaksanakannya TKD, semoga acara ini bisa berjalan sesuai harapan." terangnya.
 
Sebagai organisasi sosial kepemudaan kata Mamat Matlubi, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. 
 
"Pak Bupati mohon maaf tidak bisa menghadiri acara TKD, dan mendisposisikan kepada Disporabudpar, beliau menitipkan salam, dan tidak bisa hadir karena ada agenda lain." tandasnya.
« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top