Kembalikan Formulir Ke PKB, Abdul Latif Optimis Maju di Pilkada Serang

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon Bakal Bupati Serang Abdul Latif mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Bupati Serang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang, di jalan raya Serang Jakarta, Kragilan, Kabupaten Serang, Jum'at (21/2/2020).

Abdul Latif mengatakan, bahwa dirinya daftar ke partai PKB mempunyai latar belakang yang sama dengan PKB. Dikarenakan, drinya menjadi santri dan juga mempunyai latar belakang NU. Sehingga ini menunjukan proses kedewasaan politik

"Saya daftar ke PKB saya pun karena latar belakang saya NU. Mudahan mudahan ini salah satu wujud keterlibatan santri dalam proses kedewasaan politik," kata Abdul Latif.

Abdul Latif mengaku, sampai saat ini sudah 4 partai proses pendaftaran. Namun hanya tinggal beberapa partai lagi yang belum mengeluarkan rekomendasi penetapan pilkada kabupaten Serang

"Mudah mudahan dari ke 4 partai salah satunya partai menjadi kendaraan kita untuk maju di pilkada Serang," kata Bakal Calon Bupati Serang Abdul latif kepada awak media. Jum'at (21/2/2020).

Selain itu, lanjut Abdul, dirinya sudah menjalin lobi lobi komunikasi ke pusat melalui daerah. Akan tetapi semua kembali ke mekanisme partai masing masing. Dan dari ke empat partai, semuanya menjadi prioritas.

"Bagi saya semua partai prioritas, nanti pun kedepan partai pasti berkoalisi. Saya rasa, mungkin masih rahasia partai, dan mereka masih mempertimbangkan dan memang masih ada waktu beberapa bulan kedepan, partai untuk melihat sejauh mana tingkat keterpilihan kita di masyarakat," jelasnya.

Meskipun saat ini belum ada sinyal, partai yang merekomendasi, Dirinya tetap optimis mendapatkan partai untuk maju di Pilkada Serang. "Saya optimis mendapatkan partai. Karena sudah saatnya Wis Wahaye milineal menjadi leader untuk pembangunan di Kabupaten Serang," tandasnya.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top