Tim Jum’at Barokah Polda Banten, Sambangi Musholla Nururrahman

Tim Jum’at Barokah Polda Banten, Sambangi Musholla Nururrahman

detakbanten.com Serang- Membantu Sesama, merupakan bagian dari program jum’at barokah Polisi Peduli dan Berbagi, Untuk itulah Tim Jum’at Barokah yang dipimpin Kabidhumas Polda Banten Kombes Edy Sumardi bersama Bpk Sidiq Purnoto Agung Dari Presiden PIC Indonesia Melalui Gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,Mkn yang didampingi Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten Kompol Eko Widodo serta para Staff Bid Humas Polda Banten, kali ini menyambangi warga yang sedang melakukan pembangunan Musholla Nururrahman yang berlokasi di Link. Mayabon Wetan RT/RW 02/06 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang – Banten. Jum’at (21/2/2020),

Kedatangan Tim Jum’at Barokah Polda Banten di lokasi Musholla Nururrahman disambut hangat oleh panitia pembangunan Mushola.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan kegiatan program jum’at barokah ini bertujuan dalam rangka memperkuat silaturahmi kepada masyarakat.

“Program Jum’at Barokah ini adalah program dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, dan peduli terhadap pembangunan tempat ibadah, serta untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang layak menerima ” ujarnya.

Sementara itu Ustad Ayubi ketua panitia pembangunan Musholla Nururrahman menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Polda Banten dalam pembangunan Musholla yang sedang berlangsung.

“terimakasih sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Banten, Bapak dan ibu Tim jumat barokah yang telah berpartisipasi memberikan bantuan dalam pembangunan Musholla Nururrahman, Semoga bantuan yang diberikan melalui tim jum’at barokah Polda Banten menjadi ladang pahala yang berlipat ganda, amin ya rabbalalamin” Ucapnya.

 

 

Go to top