>

Kapolda Banten Lantik 8 Pejabat Utama Dan Kapolres Serang

detakbanten.com, SERANG - Kepala Kepolisian Daerah Banten memimpin acara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang Polda Banten, di Gedung Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (20/02/2020).
"Ini merupakan hal yang biasa, dan saya senang para pejabat lama promosi semua, jadi ini adalah salah satu bentuk pengghargaan dari intitusi kepada yang bersangkutan," kata Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H usai acara sertijab pada awak media.
Kapolda juga berharap bagi pejabat yang dimutasi di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses,dan bagi oejabat yang baru, agar dapat cepat menyrsuaikan diti di tempat yang baru, dan kordinasikan langkah langkah yang akan segera di lakukan.
"Smoga dutempat baru akan lebihsukses lagi nantinya, dam bagi pejabat yang baru, saya ucapakan selamat datang, selamat bergabung, silahkan digali dari pejabat yang lama dan secepatnya bisa menyesuaikan diri," ungkapnya.
Adapun 8 Pejabat Utama dan Kapolres Serang yang diserahterimakan oleh kapolda banten adalah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kharni, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Papua menggantikan Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M. yang dimutasikan sebagai Pamen Itwasum Polri. 
Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, S.H., M.H. menggantikan Kombes Pol Linggo Wijanarko, S.H., M.Si. yang kini menjabat sebagai Karolog Polda Jambi 
Dir Intelkam Polda Banten AKBP Suhandana Cakrawijaya, S.I.K.menggantikan  Kombes Pol Asep Nalaludin, S.I.K., M.Si. yang kini menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk. II Baintelkam Polri. 
Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.I.K., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Banten menggantikan Kombes Pol Drs. Rudi Hananto N., S.H. yang kini menjabat menjadi Penyidik Tindak Pidana Madya Tk. II Bareskrim Polri  .
Sedangkan Jabatan Dirpolairud Polda Banten kini dijabat oleh Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K., M.Hum. 
Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.I., S.H., M.Si. menggantikan Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si yang kini menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tk. II Bareskrim Polri 
Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H. menggantikan Kombes Pol M. Hidayat B., S.H., S.I.K., M.H. yang kini menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Kaltim. 
Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, S.I.K. yang menggantikan Kombes Pol Agus Nurpatria, S.I.K yang kini menjabat sebagai Kabid Propam Polda Kepri.
Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat kapolres majalengka polda jawa barat, menggantikan AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H. yang kini menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Banten.
« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top