>

Kades Kubang Minta Pagu Anggaran Dewan Buat Pembangunan Bedah Rumah

detakbanten.com SUKAMULYA - Kepala Desa Kubang Nana Sukarna meminta agar pagu anggaran anggota DPRD Kabupaten Tangerang digunakan untuk pembangunan bedah rumah di desa Kubang, pernyataan tersebut disampaikan kades Kubang dihadapan anggota DPRD kabupaten Tangerang saat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) di GSG Kecamatan Sukamulya beberapa waktu lalu.
 
"Kami meminta agara DPRD memberikan pagu anggaran kepada desa Kubang, karena di desa kubang masih terdapat 300 rumah kumuh," terang Kades Kubang Nana Sukarna.
 
Selain rumah tidak layak huni kata Nana, dirinya juga meminta agar dewan bisa mengevaluasi program Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT), menurutnya, pada dua program ini banyak warga yang seharusnya menjadi penerima manfaat program ini, malah tidak mendapatkannya.
 
"Program PKH dan BPNT saat ini kurang tepat Sasaran, karena yang miskin mah gak dapat, malah yang dapet bukan warga miskin," tandasnya.
 
Bahkan kata Nana Sukarna, berdasarkan fakta dilapangan saat ini banyak penerima PKH dan BPNT tidak tepat sasaran, selain itu dirinya berharap agar dewan juga bisa memperhatikan kepentingan nasib petani, karena kalau saluran air tidak dibenahi, justru akan menimbulkan gejolak serta keributan antar petani, karena pintu saluran air sudah tidak berfungsi.
 
"Kami sudah mngusulkan beberapa kali namun sampai saat ini belum terealisasi." tandasnya.
 
« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top