Dinas Perikanan Gelar Sertijab Pejabat Eselon di Tambak Ikan Mauk

detakbanten.com MAUK -- Serah terima jabatan ( Sertijab) pejabat eselon pada dinas perikanan kabupaten Tangerang digelar di tambak udang dm ikan Wanamina desa Ketapang Kecamatan Mauk ada Jumat (14/02/2020). Dipilihnya tambak ikan di desa Ketapang Mauk ini sebagai lokasi sertijab, karena sebagai liding sektor perikanan, dinas perikanan memiliki peran dalam pembinaan, pengendalian dan pelayanan serta pemberdayaan sarana dan prasarana perikanan budidaya.

Sertijab enam pejabat eselon tersebut dipimpin langsung oleh Kepala dinas Perikanan H Jaenudin, ke enam pejabat eselon 3 dan 4 diantaranya adalah Haerul Latif menjabat Sekdis Perikanan. Rini Dwi Ari Hayati menjabat Kabid pengembangan dan Kelembagaan Perikanan pada Dinas Perikanan. Dwiyanti Iriyani Rahayu menjabat Kasi Pemberdayaan Pembudidaya dan Pengelolaan Kawasan Budi Daya pada Dinas Perikanan. Hari Mahardika menjabat Kepala UPT Balai Budi Daya Benih Perikanan. Tut Sanjaya menjabat KTU UPT Balai Budaya Benih. Warkini menjabat Kasi tekhnologi produksi dan usaha budidaya pada dinas perikanan.

" Saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat eselon yang baru yang akan bertugas di ruan lingkup dinas perikanan" terang Jainudin Kadis Perikanan Kabupaten Tangerang.

Pria yang pernah menjabat di Bapeda, dan dinas perkrim serta dinas lingkungan hidup dan kebersihan ini mengatakan bahwa dinas perikanan ini memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai dinas yang melakukan pengumpulan data, identifikasi, analisis, penyiapan bahan untuk pelaksanaan Budidaya laut,Budidaya air tawar, Budidaya air payau.

" Setelah ada pengisian kekosongan jabatan dan dilakukan lepas sambut dan serah terima jabatan dilingkungan dinas perikanan di lokasi wanamina tambak udang dan ikan di ketapang mauk sekaligus menghantarkan para pejabat baru ke lingkungan wilayah kerja mereka jadi tidak berlama lama menyesuaikan tapi langsung kerja" terang Jainudin.

Jainudin berharap dengan rotasi, mutasi dan promosi ini bisa memberikan dampak positip sebagai penyegaran sebuah organisasi, dengan harapan agar pembinaan dibidang perikanan bisa terlasksana dengan baik dan lancar dalam rangka membantu program bupati Tangerang, sehingga menjadi lebih gemilang.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top