Baru Jabat Enam Bulan, Kabid Hubungan Industrial Disnaker Diganti

detakbanten.com BALARAJA - Khaerul Abidin Kabid hubungan industrial pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, salah satu pejabat yang dimutasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Budaya dan Parawista, beberapa waktu yang lalu.

Meski baru enam bulan menjabat, namun badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusa (BKPSDM) mengusulkan pergantian jabatan Kabid hubungan industrial yang sebelumnya dijabat khaerul Abidin, BKPSDM mengumumkan Dwi Gama Ediyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid kawasan permukiman pada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman (DPPP) Kabupaten Tangerang.

Serah terima jabatan (sertijab) tersebut digelar di aula disnaker Kabupaten Tangerang desa Parahu Kecamatan Sukamulya pada Jumat (14/02/2020), selain jabatan Kabid, beberapa jabatan eselon 4 juga diserahterimakan, dintara jabatan yang diserahterimakan diantaranya adalah kasi penyelesaian hubungm industrial yang sebelumnya kosong, saat ini dijabat Hendra, sementara Audi Ihsan Arif menempati jabatan baru sebagai kepala seksi perencanaan informasi tenaga kerja, menggantikan Sukron yang kini menjabat kasubid program dan pengembangan evluasi pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusa (BKPSDM).

" Saya mengucapkan selamat atas jabatan baru di ruang lingkup dinas tenaga kerja" terang Jarnaji Kadisnaker Kabupaten Tangerang, saat memberikan sambutan padaacara sertijab di aula gedung Disnaker.

Jarnaji mengatakan, dengan beralih tugasnya beberapa pegawai di ruang lingkup Disnaker ini, diharapakan bisa menyelesaikan seluruh tugas dan program-program yang sudah direncanakan.

" Saya berharap agar pejabat yang baru, bisa melanjutkan tugas dan segera bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru" tandasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top