DPRD Kota Serang Laksanakan PAW Dari Partai Hanura

DPRD Kota Serang Laksanakan PAW Dari Partai Hanura
detakbanten.com. Kota Serang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Serang melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Serang masa jabatan tahun 2019-2024.
 
Pengucapan sumpah PAW tersebut digelar di gedung DPRD Kota Serang, Senin (3/1/2020).
 
Marta Mulya dari partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura mengantikan H.Bajuri (alm) dari partai Hanura. Yang melantik dalam mengucapkan sumpah di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi.
 
Walikota Serang Syafrudin, dengan dilantiknya PAW anggota DPRD Kota Serang diharapkan membawa angin segar pada kinerja legislatif di kota Serang.
 
"Sehingga secara bersama sama dengan eksekutif dengan seluruh komponen di kota Serang  dapat mewujudkn cita cita yang di harapkan bersama," ujarnya.
 
Kemudian Syafrudin berpesan kepada anngota DPRD yang baru dilantik yaitu Marta Mulya, mengucapkan selamat dan semoga dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di kota Serang.
 
"Saya harap yang baru di lantik sodara Marta Mulya dan mampu melanjutkan masa baktinya dan mampu mewujudkan pembangunan kota Serang demi terwujudnya kota peradaban yang berdaya dan  berbudaya," harapnya.
 
Tak lupa, dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin dan jajaran pemkot Serang mengucapkan bela sungkawa kepada sodara H. Bajuri (alm) yang telah meninggal dunia pada 1 November 2019 lalu.
 
"Semoga amal baik nya dibterima amal baik nya, d n juga kepada keuarga yang ditinggalkan diberikn kesabaran dan ketabahan," tutupnya.
 

 

 

Go to top