Paparkan Visi Misi di Partai Gerindra, Abdul Latif : Wis Wayahe Kabupaten Serang Jadi Mandiri dan Sejahtera

Abdul latif saat memaparkan visi misi di partai Gerindra Banten Abdul latif saat memaparkan visi misi di partai Gerindra Banten
Detakbanten.com, SERANG - Setelah memaparkan visi misi ke Partai PAN, Bakal calon Bupati Serang Abdul Latif kembali memaparkan visi misi yang digelar partai Gerinda Banten, di gedung Mahesa Partai Gerinda Banten, Rabu (29/1/2020).
Dalam pemaparannya, Bakal calon Bupati Serang, Abdul Latif dengan slogan Wis Wayahe akan merubah Kabupaten Serang menjadi kabupaten yang mandiri dan sejahtera.
"Makanya kita akan rubah kabupaten Serang menjadi Kabupaten mandiri dan sejahtera, jangan sampai Predikat yang tidak baik di Kabupaten Serang. Dengan langkah langkah terobosan yang akan kita lakukan bila nanti menjadi pemimpin di Kabupaten Serang," jelasnya.
Pria yang akrab di sapa kang latif ini mengatakan, bahwa latar belakang dirinya maju ke pilkada Serang adalah untuk menjawab keresahan masyarakat kabupaten Serang. Terutama yang dibawah  garis kemisikinan, sehingga mendapatkan penghasilan yang memadai.
"Jadi itulah motivasi dan latar belakang saya untuk maju ke pilkada serang pemilihan bupati Serang," paparnya.
Kemudian, lanjut Abdul Latif, dirinya  terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya, dengan menyampaikan program program dan visi misi yang sama dengan partai.
"Partai yang sudah resmi saya daftar yaitu, PAN, Gerindra dan Demokrat, tapi tidak menutup kemungkinan partai yang lainnya, asalkan memiliki visi misi yang sama," tandasnya.
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top