Poster Caleg di Kecam Warga

detaktangsel.com- PAMULANG,  Warga nampak tidak menyukai pemasangan poster atau spanduk Calon Legislatif (Caleg) di Jl. Kemiri, Tanggerang Selatan (9/1). Mereka beranggapan pemasangan poster tersebut hanya 'mengotori' daerahnya.

Hampir sepanjang jalan Kemiri di tempeli oleh poster dan spanduk Calon Legislatif.  Caleg mencoba mengambil hati masyarakat dengan menggunakan spanduk yang bertuliskan dukungan untuk pemilu 2014.

"Kurang bagus dilihatnya, di sepanjang jalan tembok-tembok di tempeli oleh poster para caleg. Kenal aja enggak, buat apa mereka menempeli posternya. Hanya membuat kotor tembok aja," ucap Ari warga sekitar.

Hampir semua Caleg dari berbagai partai berlomba mencuri hati masyarakat, akan tetapi hal tersebut dinilai tidak efektif dalam mengambil hati warga yang nantinya hanya akan terjadi politik uang.

"Daripada menempelkan poster lebih baik langsung datang saja ke masyarakatnya mencoba mengambil hati. Dengan tampil di muka umum justru hasilnya lebih baik dimata warga, kalo seperti ini ujung-ujungnya adalah politik uang untuk memenangkan jalan mereka," ucapnya.

Warga berpendapat lebih baik para Calon Legislatif turun ke lapangan untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya saat ini. (Ino)

 

 

Go to top