Melayat Ke Rumah Duka , Zaki : Hermansyah Merupakan Birokrat Panutan

Melayat Ke Rumah Duka , Zaki : Hermansyah Merupakan Birokrat Panutan
detakbanten.com BALARAJA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melayat kerumah mendiang mantan Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah di rumah duka Kampung Jati Baru Desa Tobat Kecamatan Balaraja pada Senin (27/01/2020).
 
Hermansyah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Betshaida karena sakit. Sebelum menjabat wabup Tangerang pada priode 2013 - 2018, Hermansyah pernah juga pernah menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (2009), Plh Bupati Tangerang (2009) Sekretaris serta Daerah Kabupaten Tangerang (2009).
 
 
Di mata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, sosok almarhum Hermansyah merupakan birokrat yang patut dijadikan panutan, oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN), almarhum merupakan pegawai yang memiliki dedikasi, loyalitas dan integritas
 
Almarhum telah malang melintang dan menduduki berbagai posisi penting baik di pemerintah kabupaten Tangerang terakhir beliau menduduki jabatan Wakil Bupati Tangerang.
 
“Almarhum dikenal sebagi birokrat senior yang memiliki integritas tinggi. Beliau adalah contoh bagi kita semua kader – kader muda, bagaimana memiliki integritas sangat tinggi . Kita semua berduka, dan merasa kehilangan sosok panutan,” terang Zaki saat memberikan sambutan pada acara pemakaman. Selasa (28/01/2020)
 
Zaki menambahkan, saat priode pertama kepemimpinannya pada priode 2013 - 2018, dirinya banykmak belajar dari sosok almarhum tentang pemerintahan.
 
" Semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya serta keluarga almarhum diberikan kesabaran AmiiinbA Robbal Alamin." tandasnya.

 

 

Go to top