Sampaikan Visi Misi di PAN, Azizah Ingin Pendidikan Tangsel Berkelas Dunia

detakbanten.com SERPONG UTARA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel menggelar paparan misi-misi Bakal Calon (Balon) walikota Tangsel 2020 di salah satu hotel kawasan Serpong Utara, Sabtu (25/1/2019).
 
Diketahui, PAN Kota Tangsel menyatakan bahwa dalam pemaparan visi-misi tersebut, di ikuti oleh enam Balon walikota. Ke enamnya adalah Siti Nur Azizah Ma'ruf, Muhamad, Dudung E Diredja, Rita Juwita, Benyamin Davnie dan Tomi Patria Edwardy.
 
Sementara Siti Nur Azizah Ma'ruf, menjadi orang pertama yang menyampaikan visi-misinya di hadapan para panelis PAN. Azizah pun terlihat percaya diri agar bisa diusung PAN pada Pilkada Kota Tangsel 2020 nanti.
 
Azizah mengatakan, tim panelis PAN memfokuskan pertanyaan mengenai bidang pendidikan yang akan menjadi fokus dirinya apabila diusung partai berlambang matahari itu.
 
"Visi pendidikan, karena Tangsel kota urban ingin membentuk pendidikan yang inklusif terbuka dan memberikan ruang bagi potensi dan bakat yang dimiliki anak-anak di Tangsel," kata Azizah.
 
Ditanya soal masih adanya dugaan Pungli di lingkungan sekolah di Tangsel, Azizah mengaku ingin membenahi tata kelola yang dilakukan pemerintah agar lebih baik lagi.
 
"Ya tentu prinsip tata kelolaan pemerintah yang baik. Yang mengarah ke publik, fokus semua mengarah kesitu. Layanan itu kepada masyarakat. Maka apapun yang menghambat mengarah ke publik, fokus harus dihilangkan," bebernya.
 
Dari semua gagasan atau visi yang disampaikan ke panelis, Azizah mengaku puas dan percaya diri dapat mengubah Tangsel lebih maju dan berkelas dunia.
 
"Tentu yang terbaik untuk Tangsel, agar Tangsel lebih maju dan berkelas dunia. Maka itu, harapannya PAN bisa bersama saya agar Tangsel langitnya makin biru dan mataharinya bersinar terang," ungkap Azizah. 
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top