Meriahkan HUT Kota Tangerang Ke-27, Pegawai Kecamatan Larangan Gelar Turnamen Volly

detakbanten.com LARANGAN - Meski HUT Kota Tangerang jatuh pada tanggal 28 februari nanti, namun rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-27, sudah di mulai. 
 
Kecamatan Larangan ikut memeriahkan HUT Kota Tangerang dimulai dengan kegiatan turnamen volley ball putra antar pegawai yang di gelar selama sepekan di lapangan Volley ball Kantor Kecamatan. Sebanyak 11 team volley yang berasal dari unsur Kecamatan, Kelurahan, Korwil Pendidikan dan Puskesmas ikut dalam turnamen tersebut.
 
Ketua panitia kegiatan turnamen volley ball, Kamaludin kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan awal dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke -27 di Kecamatan Larangan. 
 
"Kegiatan turnamen volley ball ini sifatnya kegiatan internal pegawai,  dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-27. Tujuan dari kegiatan ini adalah lebih kepada menjalin silaturrahmi dan kekompakan dia antara sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kecamatan Larangan. Jadi para pemainyapun yang diturunkan adalah murni para pegawai,"ujarnya, Kamis (23/1/2020).
 
Dalam turnamen tersebut team Kelurahan Larangan Selatan harus mengakui keunggulan team Kelurahan Cipadu Jaya,dengan kemenangan scor 2-1. Secara otomatis Kelurahan Cipadu jaya keluar sebagai juara dalam turnamen volley antar pegawai tingkat Kecamatan Larangan. 
 
Sementara itu Camat Larangan Dimyati yang juga Wakil Ketua PBVSI Kota Tangerang mengatakan, dirinya sangat mengafresiasi kerja keras dari para panitia, hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik. 
 
"Turnamen volley ball ini merupakan kegiatan awal, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang. Masih banyak lagi kegiatan yang akan kami laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota ini, diantaranya ada acara Jalan santai untuk umum, lomba mewarnai tingkat TK dan tingkat sekolah dasar dan banyak lagi lomba-lomba lainya yang akan kami laksanakan." pungkasnya.
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top