Benyamin : Biarkan Mengklaim Dukungan, Rekomendasi Ke Saya

Benyamin Davnie Benyamin Davnie
detakbanten.com TANGSEL - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku sangat siap melanjutkan pembangunan di Tangsel, kesiapan kelanjutan pembangunan di Tangsel sudah terlihat dengan hadirnya dukungan dari sejumlah Partai Politik yang memberikan mandatnya supaya dirinya menjadi estafet dari Airin. 
 
" Partai-partai besar seperti Partai Golkar, PDI-P, Demokrat dan PAN sudah sangat bersinergi dengan saya berkaitan kelanjutan kepemimpinan Tangsel mendatang," terang Bang Ben sapaan akrab Benyamin usai menghadiri acara Opening Alseace di Al Azhar BSD Tangerang Selatan, 22 Januari kemarin. 
 
Selain sudah berkomunikasi dengan partai partai sekelas Golkar, PDIP, Demokrat serta PAN, namun komunikasi juga sedang berjalan dengan partai lain.
 
" Penjajagan dan komunikasi sedang berjalan seperti dengan Partai Gerindra juga PKS," paparnya.
 
Bang Ben menjelaskan, kedekatannya dengan partai-partai tersebut terjalin berkat komunikasi serta kesamaan visi misi dari platform partai.
 
" Yang jelas kita memiliki kesamaan dalam saluran yang sama atau frakuensi komunikasi yang sangat nyambung berkaitan dengan arah pembangunan Tangsel," tegasnya.
 
Meski diakui oleh Bang Ben, kalau saat ini ada yang mengklaim memiliki dukungan dari partai tertentu dan nyaris semua partai, namun hal itu baru sebatas klaim.
 
" Faktanya dilapangan klaim itu ternyata jauh dari kenyataan, sehingga saya makin optimis kalau klaim dari pihak tertentu bisa terbantahkan dengan bakal hadirnya rekomendasi dari Partai pengusung buat saya," tegasnya.

 

 

Go to top