Print this page

Plafon Gedung Roboh, Tiga Staf Dinas Perjinanan Kota Serang Terluka

Plafon Gedung Roboh, Tiga Staf Dinas Perjinanan Kota Serang Terluka
Detakbanten.com, Kota Serang - Plafon gedung pelayanan pada Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Serang roboh.
 
 
Akibatnya, Palfon tersebut menimpa tiga pegawai yang saat masih bekerja, dua diantaranya dilarikan ke rumah sakit. 
 
Kepala Dinas (Kadis) DPMPTSP Kota Serang Ahmad Mujimi mengatakan,  kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Pada saat kejadian  dirinya sedang melakukan rapat bersama Walikota Serang di Puspemkot Serang. 
 
"Ketika kami rapat, ada kejadian jatuhnya plafon sehingga saya pulang terlebih dahulu, karena ini menyangkut musibah untuk menengok temen-temen kondisinya seperti apa," katanya kepada awak media, Kamis (23/1/202.). 
 
Menurut Ahmad Mujimi, plafon ini roboh karena memang sudah lapuk dan usianya sudah tua karena memang walaupun bagaimanapun gedung ini belum pernah tersentuh dengan rehab. 
 
"Saya berniat untuk nengok jangan jangan nanti ada luka berat karena walaupun sekecil apapun yang namanya insiden itu harus kita tetap tanggung jawab karena saat kejadian mereka sedang bekerja," paparnya. 
 
Mujimi menjelaskan, pada tahun 2019 lalu pihaknya pernah mencoba untuk merehab gedung ini tapi karena terbatas anggaran kemudian tidak jadi. 
 
"Saat itu sempat ada yang melihat-lihat untuk merehab, karena memang kalau kita inginnya sih ini (DPMPTSP) betul-betul buat pelayanan, jadi ruangannya khusus," tandasnya.