>

Bentuk Kepedulian, Kemenag Kabupaten Serang Bantu Korban Banjir Bandang di Lebak

Detakbanten.com, SERANG  - Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak Banten terus mendapatkan bantuan semua pihak. Hal itupun dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
 
Sepeti juga dari Kemenag Kabupaten Serang yang tak lupa juga untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Kabupaten Lebak.
 
Sembako itupun berisikan, Minyak, Beras, Gula, Mie, dan kebutuhan lainya. "Inipun, sebagai bentuk rasa peduli dari kami. Kami ingin menumbuhkan rasa kebersamaan, antara para pegawai Kemenag Kabupaten Serang," ungkap Kepala Kemenag Kabupaten Serang, Tb Syihabudin saat di temui di ruang kerjanya, Rabu(22/1/2020).
 
Tb Syihabudin juga menjelaskan, bantuan sembako tersebut, bersumberkan dari galang dana para Wali Murid, Guru Honorer, dan juga pegawai Kemenag Kabupaten Serang.
 
"Alhamdulillah uang pun terkumpul sebanyak Rp 75 juta, dan langsung di belikan kebutuhan sembako. Setelahnya, diserahkan kepada korban banjir di Kabupaten Lebak," ujar Syihabudin sambil terseyum.
 
Diakhir pembicaraan, ia berharap, bantuan yang diberikan oleh Kemenag Kabupaten Serang bisa bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat di Kabupaten Lebak yang terkena banjir bandang.
 
"Mudah-mudahan saja bermanfaat, dan dapat meringankan beban korban banjir di Lebak. Tetap semangat, serta sabar dalam hadapi cobaan," tutup Syihabudin seraya mengakhiri pembicaraan.
 
Diketahui, dalam pemberian bantuan sembako tersebut. Kemenag Kabupaten Serang memberangkatkan 6 mobil boks yang beriisikan kebutuhan sembako. 
« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top