Mantan Asisten Pengawasan Kejati Sumbar Resmi Jabat Kejari Kabupaten Tangerang

Mantan Asisten Pengawasan Kejati Sumbar Resmi Jabat Kejari Kabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Mantan asisten pengawasan Kejati Sumatera Barat Bahrudin SH.MH, resmi menjabat kepala Kejari Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Zulbahri SH.MH. 
 
Sementara Zulbahri akan menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program dan laporan Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Repiblik Indonesia.
 
Acara pelantikan dan serahterima jabatan tersebut digelar di aula Kejati Banten pada Selasa (21/01/2020). Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Hendrik Pattipeilohy, SH MH langsung melakukan pelantikan kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Kepala Kejari Kota Tangsel, Kepala Kejari Kabupaten Lebak, disaksikan oeh pejabat utama ( PJU) Kejati Banten.
 
"Mutasi dan rotasi dilingkungan kejaksaan adalah hal biasa dalam organisasi, dalam rangka penyegaran, dianpun bertugas kita sebagai pelayan masyaraat dituntut untuk berbuat yang terbaik," terang Hendrik.
 
Lebih lanjut Hendrik mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi institusi pemerintah adalah bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.
 
" Kami berharap agar kepada pejabat baru dilantik agar menjadikan nilai nilai kejujuran, keberanian, integritas, profesionalisme dan kearifan bertindak sebagai pegangan sehingga dapat memenuhi rasa keadilan mengayomi dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat." tandasnya.

 

 

Go to top