>

Terkait SDN Cilayangguha, Gubernur WH: Itu Ada Ganti Ruginya, Segera Saya Rapatkan

Gubernur Banten Wahidin Halim Gubernur Banten Wahidin Halim
detakbanten.com SERANG.- Menanggapi adanya fasilitas pendidikan yang terkena dampak dari Proyek Sterategis Nasional Tol Serang Panimbang, Gubernur banten akan lakukan Rapat masalah itu segera. 
 
Hal tersebut di katakan Gubernur Banten Wahidin Halim Di Pendopo Gubernuran KP3B Kota Serang Usai acara Peresmian Pengurus Keluarga Besar Badan Koordinasi Pembentukan Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug Kota Serang, Rabu (15/1/2020).
 
"Terkait hal itu nanti saya rapat, saya rapat senin depan." Ungkapnya.
 
WH juga mengatakan, jika ada fasilitas umum termasuk juga sekolah seperti yang terjadi di Sekolah Dasar (SD) Cilayangguha Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang tersebut, itu ada ganti ruginya.
 
"Oh itu ada ganti ruginya itu, serahkan ke bupati itu, kabupaten, suruh itung berapa kek, ada aprisieser,mau dipindahkan, mau diganti." Terangnya.
 
Dirinyapun akan segera laporkan terkait adanya sekolah yang belum juga dilakukan relokasi selama satu tahun ini dan terdampak masalah aktifitas proyek tersebut.
 
"Coba nanti saya laporanlah." Tutupnya.
 
Ketika ditanya wartawan akan melaporkan kesiapa, WH tidak sempat menjawab langsung buru-buru menuju mobilnya.
 
"Catat, catat ini ya." pinta WH kepada ajudan.
Seperti dikatahui, proyek jalan tol Serang Panimbang masih memerlukan tambahan lahan yang akan dibebaskan. Adapun lahan yang akan dibebaskan oleh PPK lahan seksi 1, 2, dan 3 sudah di setujui Gubernur Banten.
 
 "lokasi untuk penambahan lahan jalan tol, SK Penlok telah di setujui oleh Gubernur Banten Agustus 2019." ungkap Pudik Prayogi Manajer Bidang Engineering PT Wika Serang Panimbang, kepada detakbanten.com, Sabtu (11/1/2020), minggu lalu.
 
« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top