Camat Balaraja Minta Enam Kades Terpilih Tidak Selewengkan Dana Desa

Detakbanten.com BALARAJA -- Camat Balaraja Yayat Rohiman minta kepada Enam kepala desa terpilih, unuk tidak menyelewengkan dana desa, hal tersebut dikatakan Yayat Rohiman usai menghadiri acara serah terima jabatan enam kepala desa di aula kantor kecamatan Balaraja Senin (23/12/2019).

Yayat Rohiman mengatakan, sebagai ujung tombak pemerintah dalam melayani masyarakat temtunya kepala desa harus amanah, dalam mengemban tugasnya sebagai kepala desa, dan tidak boleh melakukan penyimpangan dana desa, karena semua benruk penyimpangan tersebut akan berakibat patal dan akan berurusan dwngan penegak hukum.

" Kamu mengingatkan agar enam kepala desa terpilih ini bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat, jangan sampai melakukan perbuatan melawan hukum," terang Camat Bakaraja Yayat Rohiman.

Sementara, Kades Saga Sarnata menyatakan kesiapannya menjalankan tugas sebagai Kades dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat.

"Saya siap bekerjasama dengan berbagai pihak agar pembangunan di desa Saga berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat,, karena membangun deaa butuh kebersamaan." terang sarnata.

Diketahui, Pemerintah Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mengadakan Serah terima jabatan Kepala Desa (Kades), Senin (23/12/2019). Jabatan Kades itu diserahterimakan dari Pj Kades kepada Kades terpilih yang telah dilantik Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar beberapa waktu lalu.

Ke-6 Kades definitif di wilayah Balaraja itu adalah Juhaeriyah (Telaga Sari), H. Nurjen (Gembong), H. Abdul Syukur (Sukamurni), H. Abdulloh (Cangkudu), Sarnata (Saga) dan H. Sukron (Sentul Jaya).

Kegiatan yang diadakan di Aula kantor Kecamatan Balaraja itu dihadiri Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, para tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur TNI/Polri, para Ketua Panitia Pilkades, BPD dan segenap elemen masyarakat lain.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top