Zaki Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Balaraja

Detakbanten.com BALARAJA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan gedung rumah sakit umum daerah ( RSUD) Balaraja pada Senin (23/12/2019), gedung rawat inap yang dibiayai dari APBD Kabupaen Tangerang ini dibangun untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Dalam acara tersebut, hadir Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Zulbahri, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Asda 1 Kabupaten Tangerang Heri Haryanto

"Semoga kehadiran gedung rawat inap baru ini bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kabupaten Tangerang," terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengatakan, fasilitasnya bukan saja penambahan tempat tidur untuk perawatan tapi juga ada fasilitas ruang operasi kemudian juga instalasi ICU, dan juga nicu untuk anak-anak bayi yang baru dilahirkan kemudian juga ruang rawat ruang rawatnya.

"Ini sangat luar biasa sekali semoga perkembangan RSUD Balaraja ke depannya semakin baik, ditambah lagi dengan aplikasi-aplikasi baru untuk memudahkan masyarakat," kata Zaki.

Zaki berharap mudah-mudahan ini bisa jadi  Barometer untuk pembangunan RSUD Pakuhaji maupun juga nanti penyempurnaan RSUD Tangerang dan RSUD yang lainnya sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Terrima kasih kepada jajaran direksi RSUD Balaraja Para dewan pengawas seluruh dokter yang terlibat ya dengan perawat dan petugas yang lain semoga RSUD Balaraja ke depan semakin sempurna dan Paripurna melayani masyarakat Kabupaten Tangerang," tutup Zaki.

Sementara itu Direktur RSUD Balaraja, dr. HJ. Reniati mengungkapakan rumah Sakit Balaraja ini dari Tipe C Kemudian pada tahun 2017 menjadi rumah sakit tipe B yang diharapkan tentunya menjadi rujukan untuk daerah Tangerang khususnya bagian barat dengan diimbangi bertambahnya fasilitas sarana prasarana juga SDM yang ada.

"Kami haturkan terima kasih kepada bapak bupati yang sudah memberikan support yang luar biasa terhadap perkembangan Rumah Sakit Balaraja yang kita cintai ini, kami akan jaga dan rawat apa yang telah bapa Bupati berikan kepada kami," tutur Reni.

Reni menambahkan, dengan fasilitas yang baru ini semoga RSUD Balaraja bisa lebih melayani masyarakat Kab. Tangerang dengan lebih baik lagi dengan berbagai macam fasilitas penunjangnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top