>

Camat Jayanti Ajak Ormas Bersatu Dukung Program Pembangunan

Detakbanten.com JAYANTI -- Camat Jayanti CR Inton hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan ketua DPAC BPPKB Kecamatan Jayanti pada Minggu (22/12/2019), dalam sambutannya Camat Jayanti CR Inton mengajak ormas di Kecamatan Jayanti bersatu mendukung program pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Kami Pemerintah Kecamatan Jayanti mengajak kepada seluruh ormas BPPKB dan ormas lain untuk bersatu membangun Kabupaten Tangerang agar semakin Gemilang," terang Camat Jayanti CR Inton.

CR Inton mengatakan, saat ini Bupati dan Wakil Bupati Tangerang sedang konsen membangun Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan, program-program tersebut hendaknya kita sukseskan demi kesejahteraan masyarakat, diantara program yang saat ini menjadi konsen bupati dan wakil bupati adalah peningkatan sarana keagamaan, sebagai wujud dari program Tangerang religius.

"Program Sanitasi pembangunan pondok pesantren ( Sanitren) salah satu wujud kepedulian Pemkab Tangerang terhadap keberadaan Pondok Pesantren." terang Camat Jayanti CR Inton.

Selain Program Sanitren sambung camat Jayanti, bupati juga sedang membangun rumah tidak kayak huni, dalam program Gerbak Pak Kumis, diharapaknman dengan program tersebyt rumah tidak layak huni yang jumlahnya masih banyak, bisa menjadi berkurang.

"Belum lagi program pembangunan lain , diantaranya program pembangunan sarana olahraga sport centre, stadion mini di seluruh Kecamatan-kecamatan, semua itu dipersembahkan bagi warga Kabupaten Tangerang.” Ujarnya.

Sementara ketua DPC BPPKB Ari As'ari Marnan mengajak anggota BPPKB untuk selalu besinergi dengan pemerintah daerah, Ari berharap agar pelantikan ketua DPAC Kecamatan Jayanti ini, organisasi BPPKB di Kecamatan Jayanti bisa berjalan, karena selama dua tahun jabatan ketua DPAC Kecamatan Jayanti mengalami kekosongan, BPPKB merupakan organisaai kemasyarakatan yang terbuka bagi siapapun, tanpa mengenal suku agama ras dan kepercayaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Jayanti yang telah mendukung acara pelantikan dan mempasilitasi tempat acara, saya selaku ketua mwngajak agar pengurus BPPKB kecamatan Jayanti mendukung program pembangunan di kecamatan Jayanti." terang Ari.

Ketua DPAC Jayanti Bily mengucapkan terima kasih kepada Camat Jayanti yang sudah berkenan hadir dan mempasilitasi acara ini, dirinya sebagaj ketua DPAC BPLKB Jayanti akan terus membangun komunikasi dengan unsur muspika Kecamatan Jayanti.

"Saya beserta anggota BPPKB Jayanti akan tetap menjalin komunikasi, menjaga sinergitas, baik antara ormas dan pemerintah kecamatan Jayanti, semua program pembangunan akan kita dukung." terangnya.

« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top