Ribuan Gowes Ramaikan Hut Paramount Enterprise Ke-13

Ribuan gowes ramaikan Paramount Gowes 2019, di Gading Serpong (14/12/2019). Ribuan gowes ramaikan Paramount Gowes 2019, di Gading Serpong (14/12/2019).

Detakbanten.com TANGERANG – Kemeriahan para peserta gowes memenuhi area lokasi acara di Gading Serpong. Lebih dari 3.000-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Gowes’ 2019.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Sabtu (14/12/2019).

Paramount Gowes diselenggarakan dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-13 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Paramount Gowes ini menempuh rute sejauh 15 KM. Dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya, dengan total hadiah Rp 200 Juta.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto berterimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Gowes 2019 hari ini. Partisipasi ribuan peserta menunjukkan masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga, dan bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan bersepeda, baik ke dan dari tempat kerja atau kegiatan lainnya," tandasnya.

 

 

Go to top