>

Aris Purnomo Hadi, Melamar Jadi Calon Dirum PDAM TB Kota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG – Berbekal basic Akademisi yang mumpuni dan memiliki pengalaman menjadi Ketua Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) di perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang. 
 
Aris Purnomohadi optimis mampu memimpin perusahaan Badan Usaha Milik Daerah Kota Tangerang yang saat ini posisinya kosong.
 
Ia resmi mendaftarkan dirinya menjadi calon Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, Kamis (12/12/2019).
 
Aris tercatat pernah memimpin forum komunikasi pelanggan Perusahaan Air Minum Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang selama tiga tahun yaitu periode 2015-2018. 
 
Dalam pendaftaran tersebut ia sudah melengkapi seluruh berkas lamaran yang diminta oleh Panitia seleksi.
 
" Insya allah semua berkas yang saya lampirkan, dalam surat lamaran tadi sudah lengkap semuanya. Surat lamaran sudah saya serahkan dan diterima oleh Panitia Seleksi (Pansel)," ujarnya. 
 
Ia menambahkan, bahwa posisi Direktur Umum dalam sebuah Perusahaan baik swasta maupun BUMN dan BUMD memiliki peran yang sangat penting. Karena Selain memiliki tugas memimpin perusahaan, juga sangat berperan dalam menerbitkan kebijakan-kebijakan perusahaan terkait dengan Anggaran, kepegawaian dan pengawasan terhadap seluruh karyawan. 
 
Apalagi PDAM TB merupakan Perusahaan Milik Daerah, yang berhubungan langsung dengan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Harus bisa menampung seluruh aspirasi dan keluhan pelanggan serta memberikan solusi terbaik ketika terjadi permasalahan yang berhubungan dengan air bersih di PDAM TB Kota Tangerang. 
 
" Intinya seorang Direktur Umum harus memiliki planing, untuk memajukan perusahaan. Seperti PDAM TB ini, kedepan harus bisa menambah lagi jumlah sambungan instalasi pipa ke masyarakat. Sehingga kebutuhan masyarakat Kota Tangerang akan air bersih bisa terpenuhi secara maksimal," pungkasnya.
« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top