Raih Prestasi Ke 1 Nasional, DPRD Apresiasi Kinerja PDAM TKR

Detakbanten.com TIGARAKSA -- DPRD Kabupaten Tangerang mengapresiasi kinerja PDAM TKR sehingga PDAM TKR bisa meraih penghargaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyedian Air Minum (BPPSPAM) untuk tahun 2019 ini. Apresiasi tersebut dikatakan ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail sat ditemui di ruang kerjamya Senin (09/12/2019).

" Penghargaan yang diterima PDAM TKR dari kementrian PUPR patut diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat, karena PDAM TKR bisa mengharumkan kabupaten Tangerang dikancah nasional" terang Kholid Ismail yang juga mantan aktivis lingkungan asal Pantura ini

Kholid mengatakan, capaian yang sudah diraih PDAM TKR harus menjadi pemicu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang, sehingga capaian target yang sudah ditentukan bisa tercapai.

" Semoga penghargaan yang diberikan oleh Kementeian PUPR bisa memicu PDAM TKR agar bisa menjadi badan usaha milik daerah yang sehat, dan berkembang serta.bosa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Tangerang" terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Perusahaan daerah air minum tirta kerta raharja ( PDAM) Tangerang kembali menorehkan prestasi gemilang Tangerang kembali menorehkan prestasi gemilang, yakni meraih posisi pertama nasional untuk predikat kinerja tertinggi (terbaik).

Prestasi luar biasa itu berdasarkan penilaian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyedian Air Minum (BPPSPAM) untuk tahun 2019 ini.

Perusahaan plat merah yang dinakhodai Rusdy Machmud selaku Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang itu tercatat dalam Buku Kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penyelenggara Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) 2019 dengan meraih point 4,27 untuk penilaian kinerja perusahaan.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top