Ketua PWI Kota Tangerang Terpilih

detakbanten.com TANGERANG –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar Konferensi 2019 bertempat di Pakons Prime Hotel Kota Tangerang Rabu (27/11) malam, pada konferensi kali ini Muhammad Fahmi kembali terpilih pada periode kepengurusan 2019 - 2022. 
 
Konferensi yg di buka oleh ketua PWI Banten Rian Novandra ini di ikuti sekurangnya 80 orang perserta yg terdiri dari anggota muda dan anggota biasa PWI Kota Tangerang.
 
Sementara itu dalam sambutan sekaligus laporannya Ketua Panitia Konferensi Ayu Kartini mengatakan, untuk anggota PWI biasa berjumlah 42 sedangkan anggota muda berjumlah 39 orang.
 
Dalam kesempatan itu Ayu juga menyampaikan, ada beberapa Anggota biasa dan muda yang masa berlaku kartunya sudah habis dan dinyatakan gugur dalam keanggotannya, dari itu Ayu menghimbau kepada rekan-rekan se-profesinya itu agar segera mengurus perpanjangan masa berlaku keanggotannya. 
 
"Saya menghimbau kepada anggota PWI yang masa berlaku kartu keanggotannya sudah berakhir agar segera mengurus perpanjangannya kembali", ucapnya. 
 
Sementara itu, Muhammad Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang terpilih dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kepengurusan PWI dan rekan-rekan insan pers yang selama ini mensupportnya dalam menjalankan roda organisasi.
 
“Alhamdulillah saya dipercaya kembali memimpin PWI Kota Tangerang. Mari kita sama-sama membangun kembali semangat baru. Terima kasih kepada rekan-rekan anggota dan para pengurus PWI atas dukungannya selama ini,” ujar Fahmi.
 
Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Novandra mengapresiasi apa yang telah dilakukan panitia konferensi kali ini yang bekerja ikhlas baik moril maupun materil untuk mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan menuju tahap ini. 
 
“Walaupun dalam waktu yang singkat, ini bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Rian yg kerap di sapa bang Ovan. 
 
Dalam kesempatan itu juga, ia menjelaskan salah satu  peraturan dasar / peraturan rumah tangga (PD/PRT) bagi seluruh anggota PWI yang harus di taati, siapa saja yang masuk ke dalam tubuh organisasi PWI untuk tidak masuk ke dalam organisasi lain yang berbadan Hukum. 
 
“Kalau sudah ikut organisasi PWI tidak boleh ikut organisasi apapun yang berbadan hukum itu dilarang, sesuai PD/PRT PWI". Tegasnya 
 
"Mari sama-sama jaga marwah organisasi PWI,” pungkas Ovan.
 
Hadir dalam konferensi tersebut, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. Kabag Humas PDAM TB Kota Tangerang, Ikhsan Sodikin. Perwakilan Humas Kota Tangerang, Dimas Prasetyo dan para tamu undangan lainnya. 
 
Untuk diketahui, inilah beberapa nama Pengurus PWI Kota Tangerang periode 2019 - 2022. Ketua, Muhammad Fahmi. Wakil ketua, Ayu Kartini. Sekretaris, Abdul Aziz. Bendahara Wahyudin. Ketua Bidang Olahraga (Siwo), M. Naser dan di tunjuk sebagai Dewan penasehat yakni, Maruli Tua Manalu. Agus Lasmita Karya dan Helmi Halimi.
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top