Ponsel Pemilik Toko Jilbab di Kresek Raib Digasak Maling

Ponsel Pemilik Toko Jilbab di Kresek Raib Digasak Maling
detakbanten.com KRESEK -- Peristiwa pencurian dua telepon selular (ponsel) milik karyawan toko jilbab Malizka Hijab kembali terjadi di siang bolong pada pukul 12.00 Kamis (28/11/2019). Di toko jilbab Malizka Hizab jalan Raya Kresek, Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi saat penjaga toko pergi untuk menunaikan solat dzuhur, namun tiba-tiba saat dia kembali kedalam toko, terkejut, karena Dua handphone miliknya dan satu lagi handphone milik bosnya Bimo Mahfud raib dibawa maling.
 
" Saya tidak menaruh curiga sedikitpun, karena saat saya tinggal pergi toko dalam keadaan tertutup, meskipun tidak terkunci" terang korban Adela kepada wartawan saat dihubungi Kamis (28/11/2019).
 
Adela mengatakan, dua Ponsel yang raib dibawa maling itu kata dia bermerk Samsung Galaxi J2 warna gold dan ponsel milik bosnya Mahfudz Oppo F7 warna merah, dirinya khawatir karena didalam Ponsel terswbut banyak nomor dan data-data penjualan serta nomor kontak pelanggan, kasus pencurian ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian sektor Kresek.
 
" Semoga kepolisian bisa segera menangkap pelaku, karena kejadian kehilangan Ponsel ini sudah dua kali di toko jilbab milik bos saya," tandasnya.
 
Sementara Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kasua pencurian ponsel milik toko jilbab.
 
" Ya benar dan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan , semoga pelakunya bisa segwra ketangkap." tandasnya.

 

 

Go to top